Jumat, 22 April 2016

CLONING HDD MESIN FOTO COPY


      Bagi sobat yang mengalami mesinya eror e602 – e677 artinya mesin terjadi kendala dari pengiriman in-out pembacaan program / program untuk menjalankan mesin gagal. Semua mesin Fotocopy yang berseri IR semua hardisnya dapat di cloning. proses ini sebenarnya sangat berbahaya bagi hardis karna yang namanya cloning sama dengan mengandakan yang satu menjadi dua atau lebih, nah proses ini beresiko karna sesuai dengan pengalaman ana sih pertama terjadinya kesalahan dalam proses memformat hardis kedua kondisi hardis yang cukup tua dan terdapat bed sector dan saat proses cloning terjadi mati lampu mungkin banyak hal lagi yang mengakibatkan tejadinya kegagalan dalam proses cloning.... semua kegagalan kami tidak bertanggung jawab. saran kami hanya cukup berhati- hati saat menjalankan pengkloningan dan sediakan,kecuali sobat mempunyai hardis yang banyak. memang hardis buat mesin fotocopi murah dalam keadaan kosong di toko komputer banyak.

      Okeh lansung aja persiapkan HDD sobat yang akan di cloning pastikan HDD tersebut kondisi baik jangan BED sector dan setipe dengan mesin sobat jangan sampai hardis mesin Ir6000 dimasukin buat mesin tipe Ir 5000 okeh mungkin tampa dijelaskan hal seperti itu juga paham. Trus sediakan softwere buat pemindahanya yang biasa ana pergunakan Norton Ghost, sebenarnya masih banyak App yang bisa dipergunakan. seperti Master Clon atau R-Drive dll

         Sambungkan hardis yang akan dicloning dan hardis yang kosong ke komputer jangan lupa hardis yang akan di isi di format terlebih dahulu pastikan kosong .setelah hardis disambungkan  nanti akan muncul tampilan format  hardis - abaikan jangan di diformat - jalankan program Norton Ghost - masuk ke menu toosl- copy my hard drive. disana akan ada empat atau lebih local Drive,biasanya local C dan local D adalah drive komputer. pilih local Drive yang akan dicloning (Drive mesin yang bagus tadi) kemudian - next - pilih drive yang kosong tadi(Local drive yang akan diisi) - trus next... tunggu sampai beres pengkloninga - matikan komputer.-cabut hardist - pasangkan lagi kemesin... jika berjalan dengan normal berarti usana sobat berhasil..... selamat mencoba.

download[4]
Download Norton Ghost


Perangkat yang dibutuhkan.
KABEL CONVERTER HDD

Copy My Hard Drive - next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar